Minggu, 17 Agustus 2014

Sewa Mobil Sopir Bali

Sewa Mobil Murah dan Supir di Bali
Bali telah menjadi destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Pulau dengan budayanya yang menarik dan pantai – pantainya yang indah selalu berhasil menarik minat banyak wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara untuk menjelajahi pulau dewata ini seperti berkunjung ke Kuta, Tanah Lot, Ubud, Uluwatu, Pura Besakih, dan masih banyak lagi. Selain menyiapkan akomodasi penginapan selama berlibur di Bali, hal yang tak kalah penting untuk Anda persiapkan adalah sarana transportasi yang akan digunakan untuk mengantarkan Anda berkeliling. Alternatif terbaik yang dapat Anda pilih untuk menemani liburan Anda adalah sewa mobil bali. Saat ini ada banyak sekali jasa car rental atau sewa mobil yang hampir dapat ditemui di semua wilayah Bali.

Tarif yang ditetapkan untuk sewa mobil tersebut juga cukup beragam, tergantung dari lama Anda menyewa mobil tersebut dan tipe mobil yang disewa. Semakin mewah mobil yang disewa, harga sewanya tentu juga akan semakin mahal. Tetapi jika Anda ingin memastikan liburan Anda nyaman, sebaiknya Anda menyewa mobil yang dilengkapi dengan sopir orang asli Bali.

Kelebihan Sewa Mobil Dengan Sopir
Sewa mobil sopir Bali tentu memberikan banyak manfaat untuk Anda. Walaupun harga sewa mobil menjadi lebih mahal, namun harga tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan. Pertama, sopir Bali sudah hafal dengan daerah di Bali sehingga bagi Anda yang masih awam dengan daerah Bali Anda tidak perlu takut tersesat lagi. Jika Anda menyetir sendiri, kemungkinan untuk tersesat cukup besar sehingga bukan tidak mungkin Anda menghabiskan banyak waktu untuk bertanya kepada warga setempat sebelum mencapai lokasi wisata yang diinginkan.

Kedua, Anda juga akan mendapatkan banyak pengetahuan baru seputar Bali. Ketika dalam perjalanan tanyalah objek wisata menarik apa saja di Bali yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Sebagai orang asli Bali, sopir tersebut jauh lebih hafal dengan daerah tempat tinggalnya karena tumbuh di daerah ini sehingga ia pasti mengetahui tempat – tempat menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh wisatawan lainnya.

Selain berbicara soal tempat menarik di Bali, Anda juga dapat menanyakan berbagai macam hal yang mungkin ingin Anda ketahui lebih jauh seputar Bali. Sopir yang ramah dengan senang hati akan menceritakan banyak hal yang mungkin tidak akan Anda peroleh dari buku panduan wisata maupun di internet.

Kelebihan lainnya dari sewa mobil sopir Bali tentu saja Anda tidak akan lelah selama perjalanan karena Anda dapat beristirahat sepanjang perjalanan. Jika menyopir sendiri Anda tentu harus fokus pada jalanan sehingga membuat Anda merasa lebih lelah dan kurang menikmati liburan.

Harga Sewa Mobil Dengan Sopir
Sewa mobil dengan sopir tentu saja harganya lebih mahal daripada sewa mobil setir sendiri. Biasanya sewa mobil dengan sopir dihitung setiap 10 jam. Sewa mobil sopir di Bali sangat cocok untuk wisata satu hari penuh dari pagi sampai sore di mana sopir tersebut dapat mengantar Anda ke hotel tempat Anda menginap. Jika ingin lebih murah, Anda dapat sewa mobil dengan sopir berdasarkan paket yang ditawarkan oleh pihak penyedia mobil. Biasanya car rental menawarkan beberapa pilihan paket rental beserta sopir seperti paket tour Tanah Lot.

Dalam sebuah paket tour biasanya sudah mencakup beberapa tempat wisata sekaligus. Bila dihitung, paket ini jauh lebih murah daripada sewa mobil biasa. Harga yang ditawarkan setiap jasa rental mobil tentu tidak sama. Oleh sebab itu jika Anda ingin sewa mobil supir di Bali, Anda dapat melihat daftar harga sewa yang ditawarkan untuk mengetahui mobil mana yang tarif sewanya paling murah, sejauh yang saya tahu tarif dari Kusuma Tour yang paling murah untuk layanan sewa mobil sopir di Bali.
Sewa Mobil Bali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar